Thursday, 21 June 2018

Ini Alasan Pelatih Stefano Cugurra “Teco” Membuat Persija Juara Piala Presiden

Minggu, 18 Februari 2018 — 5:19 WIB
Suasana keterangan pers usai Persija juara Piala Presiden

Suasana keterangan pers usai Persija juara Piala Presiden

JAKARTA – Bek Senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengungkapkan kegembiraannya atas keberhasilan Persija Jakarta yang telah berhasil menjuarai Piala Presiden 2018.

“Kita bisa memenangkan laga berkat kerja keras semua pemain, dan tak lupa saya juga ucapkan terima kasih kepada The Jakmania. Mereka sudah lama menantikan ini, dan alhamdulillah saya dkk bisa mewujudkan harapan mereka.” ujarnya saat Konferensi Pers, Sabtu (17/2/2018) malam.

Hal senada juga diungkapkan oleh pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra “Teco”. Teco mengungkapkan rasa terima kasih kepada manajemen, presiden tim, tim pelatih, pemain, dan tentunya para The Jakmania.

“Kita semua kerja sebagai teamwork dan akhirnya kita bisa angkat piala untuk yang support kita yaitu Jakmania dan hari ini stadion penuh.” ujarnya.

Pada laga tersebut Persija berhasil mengandaskan perjalanan Bali United dengan skor 3-0. Di mana pada gol pertama Persija tercetak di menit 20 lewat kepala Marko Simic, pada gol kedua Persija tercatat di menit 45+2 lewat tendangan bicycle kick Marko Simic, dan gol terakhir Persija diceploskan oleh Novri Setiawan di menit 62.(cw1/b)