Thursday, 13 December 2018

Penjaga Sekolah Bawa Senpi Edarkan Sabu

Selasa, 20 Februari 2018 — 20:25 WIB
Tersangka keamanan sekolah yang mengedarkan sabu, diamankan di Mapolrestro Bekasi Kota (saban)

Tersangka keamanan sekolah yang mengedarkan sabu, diamankan di Mapolrestro Bekasi Kota (saban)

BEKASI –Keamanan sekolah yang menjadi pemakai dan pengedar sabu, ditangkap aparat Kepolisian Metro Bekasi Kota. AS, 33. Pelaku ditangkap di Ruko Plaza Bekasi, Jl Juanda, Margahayu, Bekasi Timur, Senin (19/02) malam.

Selain barang bukti narkoba jenis sabu, polisi juga menyita senjata api rakitan jenis revolver dan lima butir peluru. “Kami mengincar pelaku karena menjadi pemasok narkoba bagi remaja-remaja di Kota Bekasi,” kata Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Wijonarko, Selasa (20/02).

Dari pengakuannya, setiap transaksi shabu AS selalu membawa senjata api rakitan tersebut. Dia juga sudah menyiapkan pelurunya sebanyak 5 butir yang disimpan di kantong celana sebelah kiri.

“Kami juga menemukan 1 paket sabu lengkap dengan bong penghisap yang disimpan di dalam bungkus rokok. Kami mengamankan senjata yang selalu dibawa pelaku tiap kali transaksi,” katanya.

Wijonarko mengatakan, AS adalah pengguna sekaligus pengedar yang mendapat barang haramnya dari beberapa orang di Jakarta. Polisi, saat ini masih melakukan pengembangan. “Semuanya masih dalam pengembangan, karena tidak menutup kemungkinan adanya pengedar lain. (saban/us)