Wednesday, 14 November 2018

Usai Jemput Istri yang Tidak Pulang, Tukang Parkir Malah Gantung Diri

Rabu, 21 Februari 2018 — 17:40 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

TANGERANG– Usai jemput istri yang tidak pulang selama dua hari karena terlibat cecok rumah tangga, bapak dua anak, warga Serpong, Tangerang Selatan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara mengantung diri di tiang pintu kamar mandi, Rabu pagi (21/2).

Edi (23), sehari-hari tukang parkir ditemukan tidak bernyawa oleh istri dengan posisi leher terlilit kain, kata Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel) Ajun Komisaris Polisi (AKP) Alexander Yurikho, Rabu (21/2).

Kronologis kejadian pukul 08:00, Rabu pagi saat istrinya terbangun untuk ke kamar mandi ternyata melihat suami telah tergantung tidak bernyawa dengan kondisi leher terjerat kain. Melihat kondisi itu sang istri langsung brusaha menurunkan korban dan membuka kain yang menjerat leher korban namun nyawanya tidak tertolong karena tubuh korban sudah kaku.

Dari hasil pemeriksaan anggota Polsek Serpong pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan dan keluarga korban telah membuat surat pernyataan keberatan untuk dilakukan otopsi dan keluarga korban menerima musibah tersebut.

Lukman satu warga mengatakan menurut informasi dari keluarga korban selama dua hari ini istrinya tidak pulang ke rumah kemudian oleh korban dijemput semalam.

Tidak pulangnya sang istri diduga karena ada masalah dalam rumah tangga mereka. “Iya betul semalam korban masih menjemput istrinya dari rumah orang tuannya setelah dua hari tidak pulang ke rumah korban,” ujarnya. (anton/b)