Thursday, 21 June 2018

G-Dragon Akan Jalani Wamil Tanpa Perpisahan

Kamis, 22 Februari 2018 — 9:20 WIB
G-Dragon 'BigBang'. (ist)

G-Dragon 'BigBang'. (ist)

KOREA SELATAN – Personel BigBang, G-Dragon, dipastikan akan menjalani wajib militer (wamil) mulai 27 Februari mendatang. Hal tersebut pun sudah dikonfirmasi oleh agensi, YG Entertainment.

“Kami bisa mengonfirmasi bahwa dia sudah menerima surat panggilan. Semua personel BIGBANG sudah memutuskan akan menjalani wajib militer segera setelah menerima surat panggilan. G-Dragon akan memulainya pada akhir bulan ini, tepatnya 27 Februari,” ungkap perwakilan agensi dilansir AllKpop.

YG Entertainment mengatakan, tidak seperti idol lainnya, tidak akan ada acara perpisahan dengan penggemar pada saat G-Dragon akan memulai wamilnya.

“Untuk menghindari keramaian publik, G-Dragon akan menjalani wamil sebagai tentara aktif tanpa melakukan perpisahan terbuka untuk publik,” beri tahu agensi.

Meski begitu, G-dragon sudah menuliskan surat perpisahan yang diunggahnya ke instagram untuk fansnya. “Seperti halnya musim semi yang datang setelah musim dingin, kita pasti akan segera bertemu lagi. Sampai dengan saat itu tiba, tolong jaga kesehatan dan jangan bersedih. Kelima anggota BIGBANG akan selalu berdoa untuk kebahagiaan semuanya karena kalian semualah sumber kekuatan kami. Jika kita menunggu dengan sabar hari demi hari sampai kami bersatu kembali, hari itu akan datang dengan cepat. Cinta kami untuk kalian tidak akan pernah berubah,” tulis G-Dragon. (embun)