Friday, 22 June 2018

GFriend Akan Segera Debut di Jepang

Jumat, 23 Februari 2018 — 9:35 WIB
GFriend. (ist)

GFriend. (ist)

KOREA SELATAN  – Source Music Entertainment  mengkonfirmasi jika grup asuhannya, GFriend, akan melakukan debut di Jepang pada Mei 2018 mendatang.

“GFriend akan melakukan debut resminya di Jepang. Setelah menandatangani kontrak dengan perusahaan rekaman ternama di Jepang, King Records, GFriend berencana untuk merilis karyanya pada Mei 2018,” ujar agensi dilansir AllKpop, Jumat (23/2/2018)

GFriend memang tengah mengembangkan sayapnya di Asia. Bahkan, di akhir bulan ini mereka akan memulai konser tunggal Asia perdana mereka. Label mengumumkan, jika Taiwan menjadi negara yang bakal disambangi SinB dkk.

“Berawal di Taiwan pada tanggal 28 Februari, G-Friend akan mengadakan Asian Tour di Thailand, Hong Kong, Singapura, Jepang, dan banyak lagi. Mereka akan bertemu dengan penggemar internasional selama Asia Tour sebagai perwakilan K-pop kelompok perempuan, dan membuat kenangan spesial bersama mereka,” jelas agensi.

Sedangkan konser tunggal pertama mereka di Korea Selatan, baru saja rampung dan meraih sukses besar. Konser bertajuk ‘Season of GFRIEND’ ini, diselenggarakan pada 6 dan 7 Januari 2018, bertempat di Olympic Hall di Olympic Park, Seoul, Korea Selatan.

Tema ‘Season of GFRIEND’ disebut terinspirasi dari judul album debut mereka, ‘Season of Glass.’ (embun)