Sunday, 15 September 2019

Melly Goeslaw, Industri Musik Indonesia Sudah Seperti Supermarket

Jumat, 23 Februari 2018 — 7:48 WIB
Melly Goeslaw.(instagram)

Melly Goeslaw.(instagram)

JAKARTA – Sebagai dewan juri Acara The Next Boy/Girl Band Global TV, penyanyi sekaligus pencipta lagu Melly Goeslaw mengatakan musik di industri hiburan kita itu semakin berkembang.

Pelantun ‘Jika” ini menjelaskan jika dirinya tidak terpaku dengan menciptakan lagu dewasa atau mengaransemen musiknya, tetapi juga mengikuti perkembangan industri hiburan secara keseluruhan termasuk dunia remaja.

“Pemilihan The Next Boy/Girl Band ini ‘kan yang penting bisa nyanyi dan ngedance, harus kompak, nggak boleh fals dan berebutan giliran nyanyi,”tutur Melly Goeslaw, saat ditemui diacara Konferensi Pers ‘GTV Kembali Menggelar The Next Boy/Girl Band’ di MNC Studios Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Pencipta lagu ‘Ayat-Ayat Cinta’ menambahkan jika industri hiburan itu diibaratkan seperti super market yang semuanya dibutuhkan.

“Industri musik itu seperti supermarket yang butuh sayur, daging dan lain-lain. Nah kalau soal ‘girl dan boy band’ pakemnya lebih ke grup bukan ke perorangan. Dari tahun 1990 an saya sudah bisa melahirkan satu grup yang bagus, plus minusnya pasti ada dan itu menjadi sesuatu yang baik,”ucapnya.

Formasi juri tahun ini pada teamboys akan diperkuat oleh Nino RAN, Dewi Gita dan Denada. Sedangkan juri pada teamgirls ada Melly Goeslaw, Gamaliel GAC dan Vidi Aldiano. Interaksi dan konflik antar tim juri dan internal tim juri akan menarik pada setiap episodenya.

Acara tersebut mulai tayang pada Kamis, 1 Maret 2018, Pukul 19.15 WIB.
Seperti pada season sebelumnya, pemirsa akan diajak untuk melihat kejadian diluar panggung kompetisi, mengenal lebih dekat kontestan favoritnya, dan ikut aktif berkomentar di akun media sosial.

Kali unu Malvin dan Vanta alumni season pertama, yang akan memandu seluruh pemirsa di media digital The Next Boy/Girl Band GTV untuk menikmati konten reality yang fun dan update seputar kompetisi yang terjadi.
(mia/d)