Friday, 22 June 2018

Tentang Lukaku, Mourinho : Saya Tidak Mengukur Pemain Seperti Anda

Sabtu, 24 Februari 2018 — 13:00 WIB
Romelu Lukaku. (reuters)

Romelu Lukaku. (reuters)

INGGRIS – Jose Mourinho menghilangkan kekhawatirannya tentang rekor Romelu Lukaku di Liga Inggris. Tercatat, Lukaku telah menyarangkan 21 gol untuk Manchester United (MU) di musim ini, namun tidak satu pun dari gol tersebut tercipta di gawang salah satu tim delapan teratas di Liga Premier.

“Saya tidak khawatir – 21 gol tidak buruk sama sekali. Saya tidak mengukur penampilan para pemain sama seperti Anda,” ujar Mourinho dilansir foxsportsasia. “Saya memiliki poin analisis lainnya, dan saya (tetap) senang dengan penampilan Romelu walau dia tidak mencetak gol,” lanjutnya.

MU akan menghadapi Chelsea pada Minggu (25/2/2018). Mourinho yakin bahwa pertandingan dengan mantan klub asuhannya tersebut merupakan pertandingan penting.

“Selama 10-15 tahun terakhir, Manchester United dan Chelsea, ini adalah pertandingan besar. Ini merupakan pertandingan lainnya tapi dalam keadaan berbeda. Sebelumnya, berkali-kali mereka berhadapan untuk berebut gelar,” kata Mou.

“Kali ini saya pikir kami (MU dan chelsea), sama-sama setuju bahwa bukan itu (gelar) masalahnya. Tapi kami bermain masuk empat besar, dan ini adalah pertandingan besar yang tidak tergantung pada apa yang dipertaruhkan. ”

Laga Manchester United vs Chelsea di gelar di Stadion Old Traffod, Manchester, Inggris pada Minggu (25/2/2018) malam. (embun)