Thursday, 26 April 2018

Pembunuh Pedagang Nasi Goreng Ditangkap di Cakung

Minggu, 25 Februari 2018 — 13:47 WIB
Polisi lakukan olah TKP pembunuhan tukang nasi goreng

Polisi lakukan olah TKP pembunuhan tukang nasi goreng

JAKARTA – Pihak Polres Metro Jakarta Timur pastikan sudah menangkap pelaku pembunuhan di Jalan Albaidho RT 04 RW 06, Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Warga sekitaran Lubang Buaya sekitar pukul 16.30 WIB dihebohkan oleh penemuan korban pembunuhan pada Sabtu (24/2/2018). Korban adalah pedagang nasi goreng dan bakmi.

Saat ditemukan, kondisi korban dalam keadaan tegeletak. Bagian badan tertutup spring bed warna biru dongker dan kain berwarna gelap bermotif kotak-kotak. Terdapat bekas luka gorokan pada bagian leher dan luka robek di bagian perut sebelah kanan hingga terlihat bagian usus korban.

Kasus ini pertama kali ditangani oleh Polsek Cipayung, Jakarta Timur. Polisi mengumpulkan saksi-saksi dan keluarga korban untuk mengungkap identitas pelaku. Tak berselang lama pelaku berhasil di tangkap di daerah cakung. Hal ini dibenarkan oleh Humas Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Warsiem.

“Benar, pelaku sudah di tangkap. Ga lama kok langsung ketangkep. Pelaku ada dua orang. Ketangkepnya di daerah Cakung,” ungkap Warsiem kepada tim poskotanews via telepon pada Minggu (25/2/2018).

Warsiem kembali menambahkan jika saat ini pelaku sedang dalam proses penyelidikan di Polres Metro Jakarta Timur.

(cw3/sir)