Friday, 19 July 2019

Manchester City Siap Raih Treble Winners Musim Ini

Senin, 26 Februari 2018 — 15:10 WIB
Pemain Manchester rayakan kemenangan.(AFP)

Pemain Manchester rayakan kemenangan.(AFP)

INGGRIS – Sukses juarai Piala Liga Inggris   usai kalahkan  Arsenal 3-0 pada partai final di Wembley, Minggu (25/2/2018) malam WIB, Machester City optimis raih treble winners musim ini.

Gol-gol dari Sergio Aguero, Vincent Kompany dan David Silva dini hari tadi mengantarkan Man City meraih trofi pertama mereka di musim 2017/2018.

Rasa optimis ini disampaikan Gelandang The Citizens, Kevin De Bruyne usai laga, Senin (26/2/2018) dini hari.

 Menurutnya, kesempatan Man City meraih tiga gelar sekaligus pun terbuka lebar di musim ini. Pasukan Pep Guardiola tengah dalam situasi yang amat bagus di Liga Inggris maupun di Liga Champions.

De Bruyne pun mengklaim kalau gelar juara Piala Liga barulah awal bagi Man City. Gelandang internasional Belgia itu menyatakan kalau timnya masih lapar gelar.

“Saya pikir kami punya perasaan bagus di sepanjang musim, tapi musim ini belum selesai. Kami tahu apa yang harus kami lakukan di liga dan di Liga Champions. Kami optimistis bisa meraih treble di akhir musim ini, ini (juara Piala Liga) barulah awal. Tapi kami harus fokus,” ujar De Bruyne sesumbar seperti dimuat laman resmi Man City.

“Menyenangkan memiliki satu (trofi) dalam genggaman dan sekarang kami harus mempertahankan fokus yang sama sampai akhir musim,” tutur pemain berusia 26 tahun itu.(Tri)