Sunday, 18 November 2018

Dituding Sebagai Pelakor, Jennifer Lawrence Akhirnya Buka Suara

Selasa, 27 Februari 2018 — 10:51 WIB
Jennifer Lawrence. (reuters)

Jennifer Lawrence. (reuters)

JAKARTA – Nama Jennifer Lawrence sempat terseret dalam kisruh rumahtangga Chris Pratt dan istrinya, Anna Faris. Seperti diketahui, secara mengejutkan Chris dan Anna memutuskan bercerai pada Agustus 2017.

Namun, setelah cukup lama bungkam, Jennifer akhirnya buka suara mengenai tudingan tersebut. Dengan tegas ia membantah kebar dirinya adalah pelakor dalam pernikahan Chris dan Anna.

“Pertama, aku perlu tegaskan, tak pernah ada perselingkuhan antara aku dan Chris Pratt,” katanya seperti dilansir dari Dailymail, Selasa (27/2/2018).

“Mereka berpisah 2 tahun setelah kami syuting ‘Passengers’. Anehnya, semua orang meneriakkan namaku sebagai penyebab perpisahan itu. Sebagai informasi, aku ada di Montreal, Kanada, 2 tahun setelah syuting Passengers rampung,” jelasnya.

Anna yang sebenarnya mengenal baik Jennifer, tak menyangkal jika ia merasa terganggu dengan isu yang beredar. Ia ingin tak mempercayai rumor tersebut, tapi ia tak membantah sedikit terpengaruh.

“Meski aku tahu berita itu tidak benar, aku tetap merasa tidak tenang. Permasalahannya, aku dan Lawrence berteman baik,” ungkapnya. (embun)