Monday, 24 September 2018

Sandi Ajak Warga Tingkatkan Peduli Zakat

Rabu, 28 Februari 2018 — 17:04 WIB
Wagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno saat launching Mal sadar zakat dan amal sosial di satu mal di Jakbar, Rabu (28/2/2018). (Rachmi)

Wagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno saat launching Mal sadar zakat dan amal sosial di satu mal di Jakbar, Rabu (28/2/2018). (Rachmi)

JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengajak masyarakat untuk terus memperbanyak beramal sosial dan berzakat. Sebagai salah satu wadahnya, Pemprov DKI menyediakan layanan sadar zakat dan amal sosial di pusat perbelanjaan (mal).

“Mal sadar zakat dan amal sosial sebagai bentuk meningkatkan kepedulian masyarakat untuk bersedekah serta menjadi peluang bagi lapangan pekerjaan. Kita pastikan sadar zakat dan peduli terhadap di sekitar kita,” kata Sandiaga saat launching Mal Sadar Zakat dan Amal Sosial di salah satu mal di Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Rabu (28/2/2018).

Acara bertema ‘Dari Umat untuk Umat’ ini dihadiri Walikota Jakarta Barat, Anas Efendi, Kepala Bazis DKI, Kepala Bazis Jakarta Barat, Dedi, dan sejumlah pejabat Pemprov DKI Jakarta.

Sandi menekankan bentuk lain dari kepedulian untuk beramal sedekah dan membantu perekonomian masyarakat, melalui program OK OCE.

Terlebih bagi pelaku UKM yang sudah tergabung dalam program OK OCE. “Mari kita dorong edukasi dan sosialisasi dari usaha ini. Kita ingin UKM naik kelas dan bisa berdagang di mal,” pintanya. (rachmi/yp)