Wednesday, 22 August 2018

All News Honda Verza Diluncurkan

Kamis, 1 Maret 2018 — 2:29 WIB
Peluncuran All New Honda Verza. (prihandoko)

Peluncuran All New Honda Verza. (prihandoko)

TIDAK lama berselang peluncuran All New Honda PCX, konsumen kembali di suguhkan perubahan tipe naked sport Honda Verza. Dengan mengusung brand CB yang dikenal sebagai naked sport dengan karakter maskulin dan gagah, All New Honda CB150 Verza hadir memperkuat jajaran produk naked sport Honda.

Generasi kedua Honda Verza yang kini hadir dengan desain bodi baru berkonsep tangguh, maskulin dan kompak sejak pertama muncul pada 2013 lalu tetap diminati konsumen hingga kini. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mendata sepanjang 2017 kedua tipe Honda CB150R dan Verza dapat diterima baik oleh konsumen Honda Jakarta-Tangerang.

Periode Januari Desember 2017, Wahana mancatatkan penjualan tipe CB150R sebanyak 6.500 unit dan Honda Verza 1.700 unit. Kehadiran All New Honda CB150 Verza dipastikan dapat diterima dengan baik kembali oleh konsumen Jakarta – Tangerang pada tahun ini.

Wahana yakin penjualan motor di Jakarta-Tangerang 2018 meningkat melihat data yang dilansir Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), mencatat penjualan nasional sepeda motor sebanyak 482.537 unit pada Januari 2018.

“ Dengan produk berkualitas, kami yakin konsumen Honda Jakarta-Tangerang akan menyerap produk dengan baik. Dengan kehadiran All New Honda CB150 Verza pilihan produk Honda lengkap tersedia di semua kelas AT, Cub, Sport, Premium, hingga BigBike,” tegas Head of Marketing Wahana, Ario. (prihandoko/st)