Saturday, 18 August 2018

Agensi Tuding Mantan Personel Secret Langgar Kontrak Kerja

Sabtu, 3 Maret 2018 — 9:04 WIB
Secret. (ist)

Secret. (ist)

KOREA SELATAN – Song Ji Eun akhirnya memutuskan hengkang dari gilband Secret. Namun, agensi grup merasa jika yang dilakukan Song Ji Eun sebagai keputusan sepihak.

Melaui siaran persnya seperti dilansir Allkpop, manajemen TS Entertainment menyatakan pihaknya tak tahu tentang keputusan bintang My Secret Romance tersebut.

“Ini keputusan sepihak! Kami malah mengetahui keputusan Song Ji Eun itu dari media sosial. Untuk mencari tahu persoalan sebenarnya, kami kemudian bertanya pada personel Secret lainnya. Namun, mereka juga mengaku terkejut dengan kabar tersebut,” ungkap TS Entertainment.

Meski memberi dukungan jika Song Ji Eun ingin mengembangkan karir solonya. Tetapi agensi mengingatkan, jika ada konsekuensi yang harus diterima mantan personel Secret tersebut jika melanggar isi kontrak yang sudah disetujui.

Song Ji Eun sebenarnya sudah beberapa bulan lalu ingin mengakhiri kontrak dengan agensi. Menurutnya, TS Entertainment tidak transparan mengenai honor, dan kerap tidak membayarkan haknya. Pada Agustus 2017, Song telah melayangkan pembatalan kontrak dengan TS Entertainment ke Badan Arbitrase Komersial Korea. (embun)