Tuesday, 19 June 2018

Pangeran Harry dan Meghan Markle Sebar 2.640 Undangan

Sabtu, 3 Maret 2018 — 9:37 WIB
Pangeran Harry - Meghan Markle yang akan menikah pada 19 Mei 2018. (reuters)

Pangeran Harry - Meghan Markle yang akan menikah pada 19 Mei 2018. (reuters)

INGGRIS – Pangeran Harry dan Meghan Markle akan melangsungkan pernikahan pada 19 Mei 2018. Pihak Istana Kensington mengumumkan, jika akan ada 2.640 orang tamu undangan yang akan menjadi saksi keduanya mengikat janji suci.

“Pangeran Harry dan Meghan Markle mengatakan bahwa mereka ingin hari pernikahan mereka menjadi dibuat agar memungkinkan masyarakat untuk ikut merasakan bagian dari acara tersebut,” jelas pihak Istana Kensington dalam pernyataannya seperti dilansir contactmusic. “Pernikahan ini, seperti semua pernikahan, akan menjadi momen yang menyenangkan,” lanjut pernyataan tersebut.

Bukan hanya mengundang petinggi dan selebritas, mereka juga mengajak 200 orang tamu spesial berbagai badan amal yang dekat dengan mereka.

Kabarnya, pesta pernikahan Pangeran Harry dan Meghan akan menjadi tempat reuni bagi grup Spice Girls. Sayangnya, Ed Sheeran yang diperkirakan bakal bernyanyi untuk mengisi acara nantinya, mengatakan tak bisa menghadiri pesta pernikahan Harry dan Meghan karena berbarengan dengan jadwal konsernya. (embun)