Saturday, 17 November 2018

Pevita Pearce Jajal Kemampuan di Film Horor

Sabtu, 3 Maret 2018 — 15:02 WIB
Pevita Pearce. (instagram)

Pevita Pearce. (instagram)

JAKARTA – Aktris cantik Pevita Pearce (25) menantang diri dengan mencoba melakoni peran di luar zona aman. Untuk kali pertama, pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini akan menjajal kemampuannya berakting dalam film horor berjudul ‘Sebelum Iblis Menjemput’.

“Kalo baca skenario dan perannya, aku di sini menjadi Maya, sangat menantang sih. Kalau dibilang sekadar ikut-ikutan sih, nggak juga ya. Karena genre emang tren. Pas aja waktunya lagi tren horor aku dapat job ini,” ungkap aktris kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 ini.

Apalagi, di film yang akan digarap sutradara Timo Tjahjanto ini, dirinya tidak akan tampil cantik. Sangat berbeda dengan film-film yang dilakoni sebelumnya seperti pada film ‘Lost In Love’, ‘Senandung Di Atas Awan’, ‘Single’ dan ‘Aach Aku Jatuh Cinta’, dimana Pevita selalu tampil menawan.

“Aku tampil kotor dan berdarah-darah. Bukan hanya itu, suara aku juga akan dibikin berubah. Terus terang, baca karakter Maya, bikin aku takut sendiri. Tapi ini pula yang bikin aku terima main film horor, bener-bener di luar zona aman,” ungkap “Aku ingin menghapus imej sebagai pemain yang cantik he he..” imbuhnya sambil tertawa.

Saat ini, Pevita tengah berlatih vokal dan menjajal riasan sebagai persiapan jelang suting. (ali/embun)