Sunday, 23 September 2018

Turnamen AFC Cup 2018

Persija Berangkat ke Vietnam Untuk Melawan Song Lam Nghe An

Minggu, 4 Maret 2018 — 15:39 WIB
Rombongan tim Persija naik pesawat menuju Vietnam.(Ist)

Rombongan tim Persija naik pesawat menuju Vietnam.(Ist)

JAKARTA –  Tim Persija Jakarta berangkat menuju Vietnam pada Minggu (4/3/2018) WIB siang untuk menghadapi tim tuan rumah Song Lam Nghe An pada pertandingan lanjutan grup H AFC Cup pada Selasa (6/3/2018).

Dilansir dari Persija.id, Rombongan tim Persija membawa 18 pemain ke Vietnam. Pelatih Persija, Stefano Cugurra “Teco” mengakui sudah memiliki kekuatan tim lawan (Song Lam Nghe An).

“Saya akan mencari strategi yang tepat untuk dijalankan di lapangan oleh pemain. Seperti apa strateginya tidak bisa kami jelaskan panjang lebar.” ujar Teco .

Pelatih asal Brasil tersebut juga mengatakan akan meminimalisir kesalahan serta akan meningkatkan fokus dan konsentrasi untuk dapat mencuri poin di kandang pemuncak klasemen grup H AFC Cup tersebut.

Sementara itu striker andalan Persija Jakarta asal Kroasia, Marko Simic mengatakan bahwa timnya optimis menjelang lawatan ke Vietnam untuk menantang  Song Lam Nghe An pada Selasa nanti.

“Saya percaya saat ini rekan-rekan dalam kondisi luar biasa. Mereka tidak mau kalah dan mempunyai semangat juang tinggi. Jadi jika ingin mendapatkan poin di Vietnam kita harus kerja keras.” ungkap striker jangkung tersebut.(Cw1/tri)