Wednesday, 26 September 2018

Polres Lampung Tengah Tangkap 19 Tersangka Narkoba

Minggu, 4 Maret 2018 — 0:55 WIB
Kapolres Lampung Tengah, AKBP. Slamet Wahyudi didampingi Kasat Serse Narkoba

Kapolres Lampung Tengah, AKBP. Slamet Wahyudi didampingi Kasat Serse Narkoba

LAMPUNG – Sebulan, Satuan Reserse Narkoba Polresta Lampung Tengah, amankan narkoba jenis sabu seberat 155,97 gram dari 19 tersangka pengedar yang beroperasi di wilayah hukum Lampung Tengah.

Kapolres Lampung Tengah, AKBP. Slamet Wahyudi didampingi Kasat Serse Narkoba Polres Lampung Tengah, AKP. Hendi Prabowo mengatakan, 19 tersangka berikut barang bukti tersebut telah diamankan di Mapolres Lampung Tengah.

“Kasus penyalahgunaan narkoba merupakan hasil ungkap kasus petugas Satrenarkoba Polres Lampung Tengah, selama sebulan,”kata Slamet Wahyudi.

Menurutnya, sebanyak 19 tersangka yang diamankan merupakan sindikat narkoba yang beroperasi di wilayah hukum Polres Lampung Tengah.

“Kapasitasnya, ada bandar narkoba dan kurir. Untuk sementara ini, kasus masih dikembangkan petugas, untuk mengungkap siapa pemasok dan jaringannya, agar wilayah hukum Polres Lampung Tengah bersih dari kejahatan penyalahgunaan narkoba,”terangnya.

Mengenai tersangka berikut barang bukti tersebut, lanjut Slamet Wahyudi, setelah selesai di proses dan dinyatakan lengkap oleh pihak Kejaksaan tentunya akan segera di limpahkan.
“Saya menghimbau kepada masyarakat agar menjauhi narkoba, karena selain bisa membunuh, juga bisa merusak generasi dan bangsa ini,”ungkapnya.(koesma/b)