Saturday, 22 September 2018

Marsha Timothy dari Pembunuh Menjadi Sosok Ibu

Selasa, 6 Maret 2018 — 10:51 WIB
Marsha Timothy. (instagram)

Marsha Timothy. (instagram)

JAKARTA – Selepas menjadi pembunuh di film arts ‘Marlina: The Murderer in Four Acts’ atau ‘Marlina: Si Pembunuh Dalam Empat Babak’, kini Marsha Timothy (39) beralih menjadi sosok ibu yang suka mengajak anak-anaknya bertualang.

“Ini peran baru, memang sudah saatnya aku harus menjadi ibu-ibu he he,” canda Marsha.

Aktris yang membintangi film laga ‘The Raid 2: Berandal’ ini tengah mempersiapkan diri untuk membintangi film anak berjudul ‘Kulari Ke Pantai’, yang akan disutradarai Riri Reza dan diproduseri Mira Lesmana.

“Meski tidak begitu menantang sih, tapi film ini sangat idealis di tengah-tengah minusnya orang yang tertarik bikin film genre anak. Dari karakter Uci, ibu dari 2 anak yang ditulis dalam skenario film ini, aku  berharap banyak nilai tambah dan pengalaman yang bakal aku dapatkan nanti,” ungkapnya.

Film ‘Kulari Ke Pantai’ menurut Marsha akan memulai suting pada Maret ini juga.

“Tapi untuk membangun chemistery antara pemain, khususnya aku dengan Maisha Kanna dan Lili Latisha yang menjadi anak aku, kami ketemu dan melakukan latihan. Keduanya cerdas dan kita udah akrab sebelum suting ke Banyuwangi dan Pulau Rote di NTT,” jelas ibu dari Jizzy Pearl Bastian, buah pernikahannya dengan aktor Vino Bastian ini.(ali/embun)