Thursday, 20 September 2018

Penuhi 2 Syarat Ini, Amanda Rawles Siap Dijodohkan Orangtua!

Selasa, 6 Maret 2018 — 6:06 WIB
Amanda Rawles pemeran Ayla di film The Perfect Husband  (cw3)

Amanda Rawles pemeran Ayla di film The Perfect Husband (cw3)

JAKARTA – Amanda Rawles pemeran Ayla di film The Perfect Husband mengaku tidak masalah jika dirinya dijodohkan pada kehidupan nyata.

Pada film The Perfect Husband yang akan tayang pada 12 April mendatang, Amanda memerankan tokoh Ayla, gadis cantik kelas 3 SMA. Ayla digambarkan sebagai gadis tomboy yang memiliki pacar seorang vokalis band rock, Ando (Maxime Bouttier). Namun ia dijodohkan Tio, ayah yang diperankan Slamet Rahardjo.

Tio menjodohkan Ayla dengan seorang pilot yang bernama Arsen (Dimas Anggara). Alasannya karena Tio tidak menyukai penampilan Ando sebagai vokalis band rock.

Amanda Rawles memerankan karakter baru dalam film. Ia mengaku harus berlatih menjadi wanita tomboy demi mendalami peran.

Namun di dunia nyata, Amanda mengaku tak masalah bila dijodohkan dengan lelaki pilihan orangtuanya. Pengakuan ini di ungkapkannya dalam launching trailer The Perfect Husband di Queens Head Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin (5/3/2018).

“Kalau aku buat aku sih dijodohin sama yang lebih dewasa, nggak ada masalah yang penting cocok, yang peting cakep,” ujar Amanda cembari tertawa. (cw3/yp)