Friday, 20 April 2018

Setelah Dua Tahun Pernikahan, Usher dan Grace Putuskan Berpisah

Rabu, 7 Maret 2018 — 10:33 WIB
Usher dan Grace Miguel memutuskan berpisah setelah dua tahun pernikahan. (ist)

Usher dan Grace Miguel memutuskan berpisah setelah dua tahun pernikahan. (ist)

AMERIKA SERIKAT – Setelah hampir 10 tahun bersama dan duta tahun pernikahan, Usher dan Grace Miguel memutuskan untuk berpisah. Pada Selasa (6/3/2018) keduanya mengumumkan perpisahan tersebut.

” Setelah lama memikirkan hal ini dan berdiskusi, kami memutuskan untuk berpisah sebagai pasangan,” ujar Usher yang juga bersama Grace membuat pernyataan seperti dilansir Hollywoodlife, Rabu (7/3/2018).

Meski begitu, keduanya juga memutuskan untuk menjaga hubungan baik di antara mereka meski bukan sebagai pasangan. “Kami tetap berhubungan baik. Teman-teman penuh kasih akan terus saling mendukung melalui fase kehidupan berikutnya. Cinta dan rasa hormat yang sangat besar yang kami miliki untuk satu sama lain, akan tetap ada seiring dengan langkah kami selanjutnya.”

Usher mulai mengencani Grare pada tahun 2009, sesaat setelah ia bercerai dari istri pertamanya Tameka Foster.  Usher melamar Grace pada Januari 2015, dan mereka resmi menikah pada September 2015. Dari pernikahan mereka, keduanya memang tidak menambah anak. Usher diketahui sudah memiliki dua orang anak  dari pernikahan sebelumnya. Sementara Grace memiliki seorang putri hasil hubungannya dengan Leaf Miguel. (embun)