Tuesday, 23 October 2018

Polsek Limo Bangun Posko Pengamanan di Proyek Tol Desari

Kamis, 8 Maret 2018 — 10:54 WIB
Kapolsek Limo Kompol Muhamad Iskandar bersama anggota mendirikan posko pengamanan pembangunan proyek tol Desari (Angga)

Kapolsek Limo Kompol Muhamad Iskandar bersama anggota mendirikan posko pengamanan pembangunan proyek tol Desari (Angga)

DEPOK –  Kapolsek Limo Kompol Muhamad Iskandar membuat tenda posko Pengamanan Proyek Pembangunan Infrastruktur Pemerintah, Tol Depok – Antasari (Desari) di Jalan Raya Brigif, Gandul, Cinere, Kota Depok, Kamis (8/3)

“Pendirian posko ini bertujuan sebagai pengawasan proyek pekerjaan tol Desari supaya tidak ada penyelewengan dan antisipasi pekerjaan yang tidak benar dalam proses pembangunanya,” ujar Kapolsek Limo Kompol Muhamad Iskandar kepada Poskota usai meresmikan Posko Pemantauan Tol Desari.

Mantan Kasi Propam ini menyebutkan akan dijaga sebanyak 15 personil gabungan Polsek dan Polres dari semua satuan unit fungsi tiap hari.

“Selain melakukan pengawasan terhadap proyek pekerjaan tol, juga anggota melakukan patroli antisipasi kecelakaan kerja di dalam proyek atau penyimpangan lainnya,” tambahnya.

Pendirian pos ini sesuai perintah pimpinan dalam menjaga keselamatan  bagi pekerja di pengerjaan proyek tol.

“Posko pengamanan berukuran 3×3 Meter ini sifatnya tidak permanen, berdiri selama pengerjaan proyek Tol Desari berlangsung di wilayah Cinere. Jika proyek sudah selesai pengerjaannya maka posko tidak ada lagi,” ungkapnya. (Angga/tri)