Wednesday, 25 April 2018

Kiper Napoli Dilirik Massimiliano Mirabelli Untuk Bermain di AC Milan

Jumat, 9 Maret 2018 — 12:58 WIB
Kiper Napoli Pepe Reina akan ditarik AC Milan.(dok)

Kiper Napoli Pepe Reina akan ditarik AC Milan.(dok)

ITALIA – Kiper Napoli Pepe Reina jadi incaran Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli.  Bahkan dia  mengklaim pihaknya  sudah meminta izin untuk mendekati kiper asal Spanyol tersebut.

Pepe Reina sendiri dikabarkan kontraknya dengan Napoli akan habis pada akhir musim ini.

Mantan kiper utama Liverpool tersebut menolak memperbarui kontrak bersama The Partenopei sehingga dia bebas melakukan negosiasi dengan klub mana pun, termasuk AC Milan.

Menurut laporan Sky Sport Italia, dalam beberapa hari ke depan jajaran direksi AC Milan akan memulai pembicaraan kontrak. Hal itu pun dibenarkan oleh Mirabelli.

“Kami memang memberi tahu Napoli bahwa kami ingin berbicara dengan agen Pepe Reina, karena kami ingin melihat apakah ada kemungkinan membawa pemain itu ke Milan,” kata Mirabelli.

Dalam kesempatan itu, Mirabelli juga menegaskan bahwa pihaknya ingin mengontrak Pelatih Gennaro Gattuso untuk jangka panjang. Sang pelatih punya kinerja bagus setelah menggantikan Vincenzo Montella.

“Kami selalu melihat masa depan. Kalian semua tahu bahwa jika saya di sini, maka Gattuso akan tetap di Milan. Dia mungkin tetap bertahan tanpa saya!” Mirabelli menambahkan.

Gattuso telah memimpin Milan dalam 20 pertandingan di semua kompetisi musim ini dengan hasil 11 kemenangan, 5 kali imbang dan 4 kekalahan.(Tri)