Tuesday, 25 September 2018

Kodam Jaya dan Polda Metro Siap Jaga Keamanan Ibukota

Jumat, 9 Maret 2018 — 7:45 WIB
Pangdam Jaya, Mayjen TNI Jaswandi bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idahm Azis dan seluruh jajaran Kodam Jaya/Jayakarta dan Polda Metro Jaya. (anton)

Pangdam Jaya, Mayjen TNI Jaswandi bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idahm Azis dan seluruh jajaran Kodam Jaya/Jayakarta dan Polda Metro Jaya. (anton)

JAKARTA – Jajaran Kodam Jaya/Jayakarta dan Polda Metro Jaya siap mengamankan Ibukota Jakarta dari berbagai ganguan ketertiban masyarakat dan masalah lainnya untuk menjaga ketenangan, kenyamanan, kebersamaan agar kondisi tetap aman, kondusif dan terkendali.

Menjaga kondisi aman, kondusif dan terkendali tentunya tidak dapat dilakukan oleh satu pihak saja tapi melanikan menjadi tanggung jawab bersama seperti yang terjadi hari ini antara jajaran Polda Metro jaya dibawah pimpinan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis bersama jajarannya bersilaturahmi ke Markas Kodam Jaya/Jakarta, kata Panglima Kodam Jaya,  Mayjen TNI Jaswandi.

DKI Jakarta sebagai ibukota negara yang merupakan estalase dari Indonesia di mata dunia sudah tentu posisi ini diharuskan menunjukan performa terbaik dalam semua bidang kehidupan masyarakat terlebih faktor keamanan dan pertahanan dari ganguan apapun, tegas Pangdam Jaya, Mayjen TNI Jaswandi.

“Kedatangan atau kegiatan yang dilakukan jajaran Polda Metro Jaya dipimpin Kapolda Irjen Pol Idham Azis membuktikan bahwa hubungan antara dua lembaga ini sangat harmonis dan akrab,” imbuhnya yang menambahkan ini bukan hanya di level pucuk pimpinan saja tetati merata hingga prajurit yang bertugas di lapangan dan tingkat lapisan terbawah.

Sementara itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis, mengakui ajang silaturahim ini semata-mata untuk terus menjalin sinergitas dan soliditas antara Polri dan TNI serta memberikan gambaran yang jelas kepada seluruh masyarakat bahwa jajaran TNI dan Polri di wilayah DKI Jakarta sangat solid.

“Sudah seharusnya TNI dan Polri kompak berjalan beriringan dalam menjaga keamanan ibukota untuk meyakinkan masyarakat Jakarta dan menjaga Jakarta agar selalu dalam keadaan aman, kondusif, dan terkendali.,” tutur Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Metro Jaya, Danrem 051/Wijayakarta beserta segenap keluarga besar Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya.

(anton/sir)