Monday, 19 November 2018

Korban Dibakar Mantan Suami Sudah Dibawa Keluarga Dari Rumah Sakit

Jumat, 9 Maret 2018 — 13:52 WIB
Polisi sedang lakukan oleh TKP kasus wanita dibakar

Polisi sedang lakukan oleh TKP kasus wanita dibakar

BOGOR – Wanita berinisial Y yang diduga dibakar oleh mantan suaminya di Kampung Cikerewis, Desa Limus Nunggal, Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, Jawa Barat, ternyata sudah tidak ada di Rumah Sakit.

Poskotanews.com mendatangi Rumah Sakit Umum Mary, Cileungsi, Kabupaten Bogor, mendapat keterangan dari pihak rumah sakit bahwa korban sudah dibawa oleh pihak keluarga dari rumah sakit sejak kemarin [Kamis/8/3/2018].

“Korban sudah dibawa pulang kemarin. Untuk dirujuk pribadi atau dibawa pulang ke rumah kita kurang tau.” ujar  satu petugas Rumah Sakit Umum Mary, Jumat (9/3/2018).

(Baca: Cemburu, Mantan Istri Dibakar, Korban Ternyata Masih Dirawat)

Ia juga menegaskan bahwa korban yang dirujuk ke rumah sakit tersebut tidak dirawat inap. “Pasien tersebut tidak sampe rawat inap, dan infonya juga dari kemarin sudah dibawa pulang tapi tidak tau ke mana.” tegasnya.

Seperti diketahui, pada Kamis (8/3/2018) wanita berinisial Y dibakar hidup-hidup oleh mantan suaminya berinisial B di kediamannya di Kampung Cikerewis, Desa Limus Nunggal, Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sekitar pukul 11.00 WIB, dan pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut.

(cw1/sir)