Wednesday, 19 September 2018

Laura Basuki Nikmati Film ‘Web Series’

Sabtu, 10 Maret 2018 — 6:55 WIB
Foto instagram

Foto instagram

JAKARTA – Laura Basuki makin tertarik main film web series selepas membintangi serial Sunshine bersama Dion Wiyoko, Jill Gladys, Junior Liem, Rianty Cartwright.

” Meski bukan untuk bioskop dan televisi, tapi film ini sangat memberikan nilai kreatif, inovatif dan penuh pengalaman,” katanya.

“Hampir sama dengan proses main sinetron. Hanya saja kita nggak dikejar jam tayang, jadi lebih rileks dan banyak waktu untuk menyempurnakan cerita dan adegannya,” ungkap Laura, 30, yang memulai debutnya lewat film Gara-Gara Bola tahun 2008 silam ini.

Dalam film web tersebut, karakter yang dilakoni Laura sangat istimewa di mata lawan mainnya, Dion Wiyoko, play boy yang memiliki banyak pacar. Diantara sekian banyak pacarnya, dalam satu kesempatan Dion mengaku tertarik dan memuji karakter yang dilakoni Laura: jadi gadis tangguh dan setia pada Langit yang diperankannya.

Aktris kelahiran Berlin, 9 Januari 1988 ini mengaku melakoni perannya sesuai yang diinginkan sang sutradara, Alyandra Pandjipoera, yang sudah membuat film London Love Story dan My Idiot Brother.

“Kebetulan aku dapat peran dan karakter seperti itu. Hampir mendekati karakter asli aku sendiri sih he.. he..,” ungkap Laura yang sebelumnya bermain dalam film Love And Faith, Haji Backpacker, Madre, Di Timur Matahari, Republik Twitter, dan 3 Hati 2 Dunia Satu Cinta dan sedang persiapan film The Returning.

Bagi Laura, akting adalah tantangan yang wajib dilakoni dengan profesional.
“Makanya, peran apapun itu, selain dari arahan sutradara, aku selalu menyempatkan diri untuk riset,” terang lulusan fakultas ekonomi Binus University ini.

“Dengan adanya serial di web, memudahkan aku juga ngeliat, dan memudahkan aku juga untuk memperbaiki akting setelah menempatkan diri sebagai penonton,” urai ibu satu anak, Owen Sandjaya dari pernikahannya dengan Leo Sandjaya.

Serial Sunshine sendiri akan ditayangkan mulai Mei mendatang. (ali/d)