Friday, 19 October 2018

Deklarasi Prabowo Jadi Capres, Sandi Uno Datang Saat Acara Berakhir

Minggu, 11 Maret 2018 — 17:54 WIB
Ketua DPD Partai Gedindra DKI Jakarta, M Taufik, saat mendampingi Sandiaga Uno.(julian)

Ketua DPD Partai Gedindra DKI Jakarta, M Taufik, saat mendampingi Sandiaga Uno.(julian)

JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno, turut mendatangi acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Partai Gerindra DKI Jakarta, di Lapangan Sepakbola Arcici, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (11/3/2018). Sayangnya, Sandi tiba ketika rangkaian acara telah berakhir dan sebagian besar massa telah membubarkan diri.

Mengenakan kemeja putih lengan pendek dipadu celana panjang cokelat muda, Sandi tiba sekitar pukul 16.40. Ia datang saat gerimis turun dan ditemani sejumlah pengawalnya.

Begitu tiba, Sandi yang datang sambil memegang payung langsung naik ke atas panggung. Di atas panggung masih ada Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, M Taufik dan Wakil Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Syarif, serta beberapa simpatisan Partai Gerindra.

“Selamat datang Bapak Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno,” kata seorang wanita, simpatisan Partai Gerindra melalui pengeras suara. Padahal saat itu sedang berlangsung wawancara oleh sejumlah wartawan dengan Taufik.

Sejurus kemudian, Taufik terkesan buru-buru menyudahi wawancara. Ia lalu menghampiri Sandi dan menyalaminya.

(Baca: DPD Gerindra DKI : Prabowo Presiden!

Meski terlambat, kedatangan Sandi tetap menarik perhatian beberapa simpatisan Partai Gerindra, terutama kaum hawa. Mereka yang masih bertahan di atas panggung ini berebut meminta foto selfi bersama Sandi.

Sebelumnya, dalam acara peringatan HUT ke-10 Partai Gerindra ini juga disampaikan deklarasi pencalonan Prabowo sebagai calon Presiden periode 2019-2024. Deklarasi dibacakan oleh Taufik dan disaksikan antara lain oleh Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Wasekjen Aryo Djojo Hadikusumo. (julian/yp)