Thursday, 20 September 2018

Bermain di Kandang, Rohit Optimistis Taklukkan SLNA

Selasa, 13 Maret 2018 — 18:07 WIB
Gelandang Persija Rohit Chand, bersama pelatih Persija  Stefano Cugurra Teco dalam konferensi pers yang digelar Selasa (13/3/2018). (cw1)

Gelandang Persija Rohit Chand, bersama pelatih Persija Stefano Cugurra Teco dalam konferensi pers yang digelar Selasa (13/3/2018). (cw1)

JAKARTA – Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand mengatakan bahwa Ia dan teman-teman Persija Jakarta siap dan fokus untuk pertandingan besok. Rohit berujar, bahwa hal itu karena Persija akan bermain di kandang dan sudah dalam persiapan yang baik.

“Kami punya kesempatan bagus karena bermain di rumah. Jika Persija mampu bermain baik kami memiliki kans untuk meraih poin penuh. Dengan begitu Persija bisa lolos dari grup H,” tandasnya di konferensi pers di Hotel Grandhika, Selasa (13/3/2018)

Hal yang sama diungkapkan oleh Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. Ia menerangkan bahwa mental anak asuhnya sudah membaik, setelah pertandingan terakhir melawan Song Lam Nghe An di Vietnam dengan hasil imbang tanpa gol.

“Saya pikir mental kita sudah bagus. Kita sudah pernah main dua pertandingan di dua pekan. Kita menang lawan bali tim bagus di final piala presiden, terus kita juga menang lawan tampines di afc cup. Dua pertandingan kita sangat bagus. Saya pikir mental buat main di rumah (SUGBK) pasti semua sudah siap,” katanya.

Seperti diketahui, besok Rabu (14/3/2018), Persija Jakarta akan melakoni laga keempat AFC Cup melawan Song Lam Nghe An, di Stadion Utama Gelora Bung Karno pukul 18.30 WIB.

Laga tersebut menjadi penting bagi Macan Kemayoran untuk lolos ke fase selanjutnya. Pasalnya saat ini, Marko Simic, dkk. masih berada di posisi ketiga klasemen grup H dengan torehan empat poin.

Poin yang mereka raih masih sama dengan klub Malaysia Johor Darul Takzim di posisi kedua. Kini, Persija masih tertinggal tiga angka dari Song Lam Nghe An yang menduduki puncak klasemen sementara.(cw1/embun)