Monday, 10 December 2018

Biarawati Penuntut Katy Perry Meninggal Dunia Saat Sidang

Selasa, 13 Maret 2018 — 10:03 WIB
Katy Perry. (ist)

Katy Perry. (ist)

AMERIKA SERIKAT – Katy Perry saat ini tengah bertarung melawan dua biarawati dalam sengketa properti. Sayangnya, salah satu biarawati meninggal dunia mendadak di tengah persidangan sengketa tersebut.

Biarawati atas nama Catherine Rose Holzman (89), disebut meninggal mendadak karena sakit di Pengadilan Los Angeles. Kematiannya juga diumumkan oleh Keuskupan Agung Amerika Serikat.

Properti yang disebutkan sudah kosong sejak 2011 karena biaya perawatannya menjadi terlalu mahal bagi para pensiunan suster. Dengan demikian, para biarawati tersebut menjual biara yang telah mereka tinggali selama lebih dari 40 tahun. Tampaknya ada 2 pembeli yang menginginkan properti tersebut, sang penyanyi pop dan Dana, seorang pemilik restoran.

Dilasnir AceShowbiz, para biarawati menginginkan Dana untuk membeli properti tersebut seharga 15,5 juta dolar AS, sementara Katy menawarkan 14,5 juta AS juta untuk biara tersebut. Menurut keuskupan agung, hasil penjualan akan diserahkan ke IHM Institute. Namun, Keuskupan Agung tersebut memblokir penjualan tersebut pada bulan Juni 2015, dengan alasan bahwa para biarawati tidak memiliki hak untuk menjual properti tersebut kepada Dana karena itu bukan milik mereka.

Beberapa jam sebelum kematiannya, Catherine, yang berada di antara lima biarawati yang menentang penjualan kepada penyanyi ‘Roar’, berkata, “Kami meminta (Dana) untuk menyelamatkan kami, untuk membeli properti itu. Dia tidak ada hubungannya dengan memaksa dirinya pada kita,”ucap Catherine. “Dan kepada Katy Perry, tolong berhenti, tidak ada gunanya kecuali menyakiti banyak orang.”

kasus persengketaan properti ini, berawal dari niatan biarawati menjual bekas asrama mereka. Ternyata, Katy Perry tertarik untuk membelinya. Namun, menganggap citra Katy Perry yang kurang baik, para biarawati tak sudi menjual bekas asrama mereka kepada kekasih Orlando Bloom tersebut.(embun)