Monday, 23 April 2018

Lawan SLNA, Teco Siap Mainkan Jaimerson Da Silva

Selasa, 13 Maret 2018 — 22:27 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco

JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, memastikan memainkan Jaimerson Da Silva saat menjamu Song Lam Nghe An (SLNA). Kedua tim akan saling megalahkan pada laga keempat AFC Cup 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (13/3/2018) pukul 18.30.

Bek asal Brasil itu sempat absen karena akumulasi kartu pada pertemuan pertama kontra SLNA di Vietnam, Selasa (6/3/2018). Kehadiran Jaimerson membuat Teco merasa senang sebab bek bernomor punggung lima itu menjadi andalannya mengawal lini belakang Macan Kemayoran.

Namun, Juru taktik berusia 44 tahun ini memintanya untuk bermain lebih hati-hati. Tujuannya, tidak kena skors kartu kuning kedua.

“Kami sudah bicara langsung sama Jaime, dia sudah oke, dia sudah tau pasti tidak ingin mengulang kesalahan yang sama salah,” kata Teco di konferensi pers jelang laga di Hotel Grandhika, Selasa (13/3/2018).

Tak hanya kepada Jaimerson, Teco pun menginstruksikan seluruh pemain untuk bermain santai. Tidak melakukan pelanggaran yang tidak perlu.

“Kami sering bicara sama semua pemain. Kalau di AFC Cup sering dipimpin wasit asing yang notabene memiliki sikap tegas. Jadi pemain harus lebih berhati-hati dengan sikapnya di lapangan. Saya sudah bicara sama pemain kita tidak mau main dengan 10 pemain. Saya sudah bicara kepada semua pemain kalau saya tidak mau main dengan 10 pemain,” tandasnya.

Bermainnya Jaimerson tentu akan membuat peluang Macan Kemayoran untuk memenangkan pertandingan lebih besar. Terlebih tiga poin pada laga nanti akan membuat kans Persija melaju ke fase selanjutnya lebih besar.

Pasalnya saat ini, Marko Simic dkk masih berada di posisi tiga klasemen grup H dengan torehan empat poin. Angka ini masih sama dengan klub Malaysia Johor Darul Takzim yang ada di urutan dua. Persija masih tertinggal tiga angka dari Song Lam Nghe An yang ada di puncak klasemen.(cw1/yp)