Thursday, 20 September 2018

Pasca Menikah Cameron Diaz Pilih Pensiun Akting?

Selasa, 13 Maret 2018 — 17:03 WIB
Cameron Diaz. (reuters)

Cameron Diaz. (reuters)

AMERIKA SERIKAT – Setelah tiga tahun lalu muncul lewat film ‘Annie’, Cameron Diaz tak pernah terlihat lagi. Isu pemain film ‘Charlie’s Angels’ mundur dari dunia akting pun merebak.

Kabar ini makin meluas seiring dengan pernyataan salah satu sahabat Cameron Diaz, aktris Selma Blair, yang sempat keceplosan bahwa wanita berambut pirang ini benar-benar memutuskan pensiun berakting lebih awal.

“Aku ingin ada sekuelnya, tapi Cameron sudah pensiun dari akting. Dia bilang, ‘aku sudah selesai’,” tutur Selma seperti dilansir E! News, Selasa (13/3/2018).

Menurut Selma, Cameron sedang menikmati kehidupan saat ini. “Jadi aku tak tahu apa yang bisa membawanya kembali (ke dunia akting). Dia sudah bahagia,” tutur Selma.

Klarifikasi

Kabar pensiunnya Cameron Diaz mengejutkan banyak pihak. Tak mau informasi yang disampaikannya membuat bingung banyak pihak, Selma buru-buru mengklarifikasinya.

BREAKING NEWS. Guys, tolong, aku hanya bikin guyonan lewat wawancara itu. CAMERON DIAZ TIDAK pensiun dari APA PUN. Dan ada breaking news lagi: Aku SEKARANG pensiun jadi juru bicara Cameron Diaz,” tuturnya di akun media sosialnya.

Cameron Diaz saat ini diketahui tengah menikmati khidupannya sebagai istri dari gitaris Good Charlotte, Benji Madden. Tidak pernah sekali pun ia mengungkapkan akan meninggalkan industri film yang sudah membesarkan namanya tersebut. (embun)