Monday, 10 December 2018

Pelatih Song Lam Nghe An Tegaskan Timnya Siap Hadapi Persija

Selasa, 13 Maret 2018 — 13:53 WIB
Pelatih Song Lam Nghe An

Pelatih Song Lam Nghe An

JAKARTA – Pelatih Song Lam Nghe An, Nguyen Duc Thang mengatakan bahwa timnya siap menghadapi tuan rumah Persija Jakarta dalam laga lanjutan AFC Cup besok, Rabu (14/3/2018), walaupun tanpa empat pemainnya yang absen.

Hal itu ia katakan saat konferensi pers sebelum pertandingan lanjutan grup H AFC Cup di Hotel Grandhika, Jakarta Selatan, pada Selasa (13/3/2018).

“Song Lam Nghe An sedang sibuk kompetisi di liga Vietnam, lalu untuk pertandingan penting di liga juga. Tapi saya yakin dengan membawa anak-anak yang ada sekarang di Jakarta, bisa memberikan yang terbaik dan memberikan perlawanan bagi Persija,” katanya.

Nguyen Duc Thang menjelaskan bahwa klubnya harus menghadapi jadwal yang ketat di Liga Vietnam dan AFC Cup, bahkan katanya, tiga hari bisa ada satu pertandingan yang dimainkan klubnya. Ia menyadari bahwa harus bijaksana dalam pemilihan pemain agar maksimal di pertandingan selanjutnya.

“Jadi kami bermain di berbagai kompetisi, dan saya harus mengorganisir sebaik mungkin tim ini. Kami tidak bawa empat pemain, tapi kami punya sebelas pemain lain yang bisa bermain. Saya berharap bisa memberikan yang terbaik pada pertandingan besok.” pungkasnya.

(cw1/sir)