Monday, 25 June 2018

Pengendara Motor Tabrakan Diri ke KRL di Serpong dan Tewas

Selasa, 13 Maret 2018 — 23:39 WIB
Polisi evakuasi jasad korban pengendara motor

Polisi evakuasi jasad korban pengendara motor

TANGERANG – Seorang pria diperkirakan berusia 30 tahun nekat bunuh diri dengan cara mengendarai sepeda motor di atas rel kereta dekat Stasiun Serpong sekitar Pk. 20:00, Selasa (13/3/2018) .

Akibatnya tubuh korban hancur berantakan di sepanjang 300 meter di RT 01/04, Kel. Serpong, Serpong.

Sejumlah saksi mata mengatakan sebelum aksi bunuh diri korban dengan cara mengendarai sepeda motor melaju di atas rel kereta api.

Sebetulnya pintu perlintasan sudah ditutup, tapi pria yang belum diketahui namannya tetap nekat mengemudikan sepeda motor dia tas rel kereta tersebut.

“Setelah motor berjalan di tengah rel kemudian korban terus menjalankan kendaraannya menjauh dari pintu perlintasan kereta api,” ujar M. Soleh, warga sekitar yang sempat berteriak dan memanggil korban karena akan datangnya kereta dari arah berlawanan

Bukannya menghindar korban malah kemudian berhenti dan meninggalkan sepeda motornya di dekat rel kereta sedangkan dirinya langsung berlari menghampiri kereta yang datang akibatnya tubuhnya terpotong-potong hancur, ujarnya yang tidak dapat berbuat banyak dan hanya gemetar melihat aksi bunih diri tersebut.

Melihat korban terpotong-potong dan hancur dirinya langsung memanggil sejumlah warga lainnya dan melaporkan ke Polsek Serpong.

Tidak berapa lama petugas Polsek Serpong datang dan langsung mengevakuasi jenazah korban yang sampai saat ini belum diketahui namannya langsung dibawa ke RSUD Tangerang. (anton)