Sunday, 24 June 2018

Pengusaha Kaya yang Masuk Lapangan Bawa Pistol Akhirnya Minta Maaf

Selasa, 13 Maret 2018 — 22:52 WIB
Ivan Savvidis (sumber : reuters)

Ivan Savvidis (sumber : reuters)

YUNANI – Pria pembawa pistol sekaligus pemilik klub sepak bola PAOK Salonika, Ivan Savvidis, meminta maaf kepada seluruh pihak. Pernyataan ini dibuatnya di Athena, Yunani, Selasa (13/3/2018).

“Saya meminta maaf atas apa yang terjadi, saya tidak memiliki hak untuk masuk ke lapangan,” ujarnya seperti dilansir AFP.

Ivan Savvidis adalah pengusaha dengan bisnis mentereng di negeri para dewa, Yunani. Ia juga disinyalir memiliki koneksi terselubung dengan Perdana Menteri Yunani, Alexis Tsipiras. Namum, tudingan tersebut dipatahkan Alexis setelah memberi perintah kepada kepolisian untuk menangkap Ivan di pembawa beceng (pistol) ini, Senin (12/3/2018).

Sebelumnya, Ivan merangsek ke lapangan ketika ia akan memprotes wasit pertandingan Liga Yunani antara PAOK Salonika melawan AEK Athens, Minggu (11/3/2018).

(Baca: Masuk Stadion Bawa ‘Beceng’, Seluruh Pertandingan Liga Yunani Ditunda)

Ivan, yang saat itu menjadi penonton, masuk ke lapangan di menit 90 ketika gol tim miliknya (PAOK Salonika) dianulir oleh wasit karena offside. Di liga Yunani sendiri, PAOK Salonika dan AEK Athens sedang berebut untuk menjadi juara liga. (cw5/yp)