Tuesday, 18 December 2018

Persija Siap Libas Song Lam Nghe An di Stadion GBK

Selasa, 13 Maret 2018 — 15:11 WIB
Stefano Cugurra Teco (tengah) bersama Rohit Chand di Konferensi Pers Sebelum Laga AFC Cup.(cw1)

Stefano Cugurra Teco (tengah) bersama Rohit Chand di Konferensi Pers Sebelum Laga AFC Cup.(cw1)

JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco memastikan bahwa timnya sudah siap meraih tiga poin dalam lanjutan laga keempat AFC Cup melawan Song Lam Nghe An,  Rabu (14/3/2018) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Teco mengatakan bahwa persiapan timnya sudah bagus setelah pulang dari Vietnam untuk menghadapi Song Lam Nghe An di kandangnya pada Selasa (6/3/2018) dengan hasil seri tanpa gol.

“Saat latihan kita sudah kejar semua aspek fisik, teknik, dan taktik. Saya pikir tim kita sangat siap untuk pertandingan besok. Besok pertandingan penting di grup H AFC (Cup). Kita masih beda tiga poin dari Song Lam Nghe An, tapi kita harus kerja keras untuk menang,” ucapnya di Hotel Grandhika, Jakarta Selatan.

Pelatih asal Brasil tersebut tidak memikirkan empat pemain Song Lam Nghe An yang akan absen dalam laga esok, dan lebih memilih fokus kepada timnya sendiri untuk esok.

“Kita harus konsentrasi sama tim kita. Saya yakin semua tim tidak hanya punya 11 pemain. Kita harus respect sama semua pemain. Tapi saya tidak tau alasan kenapa pelatih SLNA tidak membawa beberapa pemain pentingnya,” ujarnya.

Ia yakin bahwa pemain Song Lam Nghe An yang akan bermain besok akan tetap bermain baik dan semangat untuk menghadapi timnya. Teco juga menegaskan bahwa timnya harus bermain baik.

“Persija harus tetap konsentrasi dan kerja keras dengan maksimal.” tandasnya.

(cw1/sir)