Saturday, 22 September 2018

Saat Galau, Isyana Cuma Mau Ada Benda Ini

Selasa, 13 Maret 2018 — 19:16 WIB
Isyana Sarasvati. (cw6)

Isyana Sarasvati. (cw6)

JAKARTA – Musisi cantik Isyana Sarasvati ternyata suka galau juga. Namun pelariannya bukan makan banyak atau kongkow bersama teman seusianya.

Ia mengaku mencurahkan segara rasanya hanya pada piano. “Lagi senang, lagi sedih, lagi apa dari aku kecil banget dari aku SD senangnya main piano gitu,” ucapnya di gedung Yamaha Musik, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

Isyana bercerita, waktu kecil ia sering ditegur oleh orangtuanya lantaran terlalu sering bermain piano. “Ayo kamu jangan banyak main, wah ini anaknya nempel di piano terus tidak bisa berhenti dari piano”, kata Isyana memperagakan ucapan orangtuanya kala itu.

Isyana mengaku, ia lebih suka memilih bermain piano, ketimbang gadget. Piano juga yang selalu menemaninya saat ia menemukan ide bagus untuk menggarap musik baru.

“Seberapa penting ya karena aku emang menciptakan lagu sendiri jadi saat aku mempunyai percikan-percikan ide atau melodi biasanya aku langsung rekam di piano takut lupa gitu, jadi penting banget,” tandasnya.

Ia mengatakan sejak kecil ia sudah kecanduan musik. Apapun permasalahannya, musik jadi tujuan utama Isyana untuk melampiaskannya.

“Jadi memang benar-benar musik itu sudah aku anggap sebagai bahasaku sendiri dimana dari kecil, apapun yang aku rasakan itu daripada aku melimpahkan secara verbal, aku biasanya melimpahkan secara musik,” ucapnya. (cw6/yp)