Wednesday, 26 September 2018

Titi DJ Berdamai dengan Body yang Makin Subur

Selasa, 13 Maret 2018 — 6:21 WIB
Titi DJ. (instagram)

Titi DJ. (instagram)

JAKARTA – Tak disangsikan bentuk tubuh Titi DJ makin subur saja. Mulanya, dia mengaku sakit hati jika diolok-olok soal bentuk tubuhnya tersebut. Namun lama kelamaan ia pun terbiasa dengan ukuran badannya.

“Sempat terganggu pastinya. Sebagai perempuan kalau dibilang ‘gemukan’ atau ‘naik berapa kilo’, gitu ya, tersinggung. Tapi lama-lama menyadari bahwa bentuk badan saya dari kecil itu nggak pernah kurus kering. Memang sudah menggemaskan dari kecil, “ katanya dengan senyum. “Sampai punya anak empat juga tetap menggemaskan kan,” seloroh Titi di kawasan Mall Puri, Jakarta Barat, kemarin.

Titi mengaku mulai menerima diri apa adanya setelah sadar asal usul serta bentuk tubuhnya yang memang besar.

“Akhirnya saya berdamai dengan diri sendiri bahwa saya akan menerima diri saya apa adanya dengan bentuk badan saya seperti ini. Tapi bagaimana membuat diri kita tampil menarik semaksimal mungkin dengan bentuk badan kita. Karena setiap perempuan juga nggak sama bentuknya. Ada yang pinggulnya besar, pahanya besar. Tapi sekaramg lagi trend loh pinggul gede, bokong gede, yang penting kita harus sehat. Big size bukan obesitas ya,”tandas Titi DJ.

Pelantun ‘Bahasa Kalbu’ ini mengatakan sekalipun bertubuh gemuk, dirinya tak malas berolahraga. “Olahraga penting biar sehat,”tandas Titi DJ. (mia/d)