Saturday, 15 December 2018

Airlangga Lantik Ikatan Istri Partai Golkar

Rabu, 14 Maret 2018 — 9:56 WIB
pengurus Pengurus Baru Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) periode 2018-2019. (Ist)

pengurus Pengurus Baru Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) periode 2018-2019. (Ist)

JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto melantik Pengurus Baru Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) untuk periode 2018-2019. Dengan adanya pengurus baru, diharapkan bisa ikut membesarkan partai berlambang pohon beringin ini.

“Keberadaan IIPG adalah bentuk dukungan riil para istri bagi suaminya untuk lebih dapat berkarya demi kejayaan Partai. Ini juga menjadi motivasi tersendiri bagi para pengurus Partai Golkar baik yang ada di DPP ataupun DPD untuk lebih baik lagi dalam membesarkan Partai Golkar,” kata Airlangga dalam keterangan pers, Rabu (14/3/2018).

Yanti Airlangga Hartarto, yang dikukuhkan sebagai Ketua Umum IIPG Pusat periode 2018-2019 dan menggantikan Deisti Novanto. Ia pun menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pengurus IIPG Pusat dan pengurus IIPG daerah dari 34 provinsi. “Semoga ini adalah awal yang baik bagi IIPG ke depan dalam mencapai dan melaksanakan visi-dan misinya,” kata Yanti.

IIPG sendiri, kata Yanti, memiliki tugas utama dengan memberikan dukungan kepada pengurus Partai dalam mencapai tujuan partai melalui serangkaian kegiatan sosial kemasayarakatan. “Dengan tugas utama kami adalah kegiatan sosial kemasyarakatan, yang sesuai dengan motto Partai Golkar: Suara Golkar Suara Rakyat,” ungkapnya.

Dalam pelantikan itu sendiri, hadir sepuh IIPG, seperti Mufidah Jusuf Kalla, Nina Akbar Tanjung, Silvya Agung Laksono, Taty Aburizal Bakrie, Sri Romadhiyati Harmoko, dan Deisti Novanto.

Acara pelantikan ini juga dimeriahkan dengan rangkaian kegiatan baksos IIPG seperti, penyelenggaraan IVA test gratis, donor darah dan bazar murah selama 2 hari yaitu dari tanggal 14-15 Maret.

(ifand/sir)