Friday, 22 June 2018

Kasus First Travel

Berangkat Umroh Kedua, Vicky Shu Dapat Gratisan

Rabu, 14 Maret 2018 — 14:47 WIB
Vicky Shu di PN Depok menjadi saksi kasus First Travel. (cw2)

Vicky Shu di PN Depok menjadi saksi kasus First Travel. (cw2)

DEPOK – Vicky Shu ternyata bukan hanya sekali menggunakan jasa First Travel. Pada tahun 2017, ia kembali berangkat umroh menggunakan jasa First Travel. Namun, kali ini tanpa biaya alias gratis.

Kembali menyambangi Tanah Suci pada Maret 2017, Vicky mengatakan ada kerjasama dengan First Travel, namun tidak dalam bentuk kontrak.

“Ada kerjaan dengan First Travel. Hanya lisan saja,” ujar Vicky pada Rabu (14/3/2018) di PN Depok.

( BACA : Vicky Shu Kenal Bos First Travel di New York Fashion Week)

Pelantun ‘Mari Bercinta 2’ ini mengatakan,  jika yang  ia lalukan hanya membantu sebagai teman. “Melakukan aktivitas foto dan video. Ada beberapa rombongan jamaah. Berfoto bersama dengan jamaah, ngobrol, tanya kesan, sudah berapa kali di First Travel. Kurang lebih foto dan video seperti presenter. Membuat testimoni, di channel youtube First Travel, di sosial media seperti instagram,” jelas perempuan yang tengah hamil lima bulan ini.

Vicky mengaku, saat itu niatnya hanya untuk ibadah dan membantu teman saja. “Seperti yang sudah sampaikan sebelumnya. Saya berangkat karena kerja sekaligus ibadah.”

( BACA: Kenakan Blouse Hitam Vicky Shu Hadir di PN Depok Jadi Saksi Kasus First Travel)

Pada keberangkatannya yang kedua, Vicky pergi bersama Anniesa menggunakan pesawat yang sama. Namun, ia menegaskan ia tidak menerima uang dari pekerjaan tersebut.

Diberitakan sebelumnya, First Travel tersandung masalah akibat dugaan penipuan terhadap ribuan calon jamaah umrah. Dengan tiga terdakwa, Andika H, Anniesa HS, dan kiki. (cw2/embun)