Wednesday, 19 December 2018

Bosan Main Sinetron Salshabilla Adriani Fokus Hadapi UN

Rabu, 14 Maret 2018 — 19:37 WIB
Salshabilla Adriani.

Salshabilla Adriani.

JAKARTA – Artis remaja Salshabilla Adriani mengatakan dirinya sudah hampir dua tahun menjalani sinetron striping berjudul ‘Tujuh Manusia Harimau’. Ia pun mengaku sudah merasa jenuh alias bosan

“Sudah lama stop stripping terakhir Tujuh Manusia Harimau. Sinetron kejar tayang sangat menyita waktu. Pengin coba sesuatu yang baru, terjun ke tempat lain,”tutur Salshabilla di Kemang, Jakarta Selatan.

Meski ingin mencoba sesuatu baru, namun untuk sementara Salsa membatasi aktivitas. Pasalnya, ia harus fokus menghadapi Ujian Nasional, dan mengesampingkan sementara urusan pekerjaan.

“Itu semua harus diatur sih. Aku sudah atur. Aku kurangin banget kerjaan. Bahkan Kalau adaevent yang cuma datang, aku bilang enggak datang. Mendingan belajar, ya namanya mau UN. Ya takut kalau sampai enggak lulus, Aduh pasti malu ya,”terangnya.

Ingin mendapat nilai terbaik dari hasil Ujian Nasional, ke depannya Salsa akan melanjutkan pendidikan di bangku kuliah. Pilih universitas di dalam atau luar negeri?

“Kuliah dong, gimana pun caranya, di manapun kerjaan aku harus dibarengi sama pendidikan. Sempat kepikiran (kuliah di luar negeri) cuma nggak bakal tahun ini. Kalau mau ke luar negeri pasti ambil les (bahasa Inggris) dulu sih. Kalau di Indonesia maunya Hubungan Internasional kalau di luar mau bisnis,”pungkasnya. (mia/b)