Saturday, 15 December 2018

Farah Quinn Awet Menjanda

Rabu, 14 Maret 2018 — 6:11 WIB
Farah Quinn

Farah Quinn

JAKARTA- Sejak bercerai dengan Carson Quinn pada tahun 2014 lalu, chef seksi Farah Quinn belum ada tanda tanda menikah lagi. Sejumlah pria bule telah menjadi kekasihnya, namun belum resmi menjadi suami baru untuknya. Terakhir ini, chef berwajah eksotis ini berpacaran dengan seorang pria bule yang kabarnya bernama Nicky.

Sudah tiga tahun lamanya berpacaran, dan sering libur bareng. Bahkan, Farah Quinn rela bolak-balik ke Amerika Serikat demi sang kekasih. Namun belum ada pernyataan akan segera meningkatkannya ke jenjang pernikahan. Dia mengaku masih menikmati pacarannya dengan bule.

“Kalau ditanya kapan nikah, I don’t know. Buat aku, menjadi janda itu enak, tahu,” ujar Farah Quinn saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Wanita 37 tahun ini mengaku, dua bulan sekali mengunjungi kekasihnya itu.

“Enak justru jadi janda, bisa bebas, jadi lebih enak, sih. Kayaknya saya lagi senang jadi janda dulu, deh. Bisa ke mana-mana, bebas, terus enggak ada yang ngelarang, terus diundang ke mana-mana untuk party di sini, party di sana, terus enggak ada yang bawelin,” paparnya.

“Sekarang saya lagi benar-benar traveling the world, yang ketemu banyak orang, dan benar-benar enjoying life,” ucap ibu satu anak ini.

“Saya nikah kalau sudah benar-benar siap. Ya, kalau cuma nikah gara-gara alasan nggak mau jadi janda lagi, no, that’s not me. I like being janda,” tegas chef. peraih Panasonic Gobel Awards 2013 sebagai “Presenter Hobi dan Gaya Hidup Favorit” ini.

Sebagai single mother, kehidupannya tetap transparan di era media sosial kini. Selaku selebritis dia menjadikannya satu sumber penghasilannya melalui “endorsement”.
Untuk itu, saat dirinya berlibur ke berbagai negara, saat itu pula lah Farah Quinn bekerja.

“Of course, itu udah mata pencarian saya ya. Saya juga liburan banyak di endorse jadi salah satu tugasnya harus update,” kata Farah wanita kelahiran Bandung ini.

Bicara soal artis dan media sosial tak lepas dari penggemar dan haters. Banyak sekali artis yang bermasalah dengan haters. Bagaimana Farah Quinn menganggapinya?

Farah Quinn tak pernah menganggap hal tersebut sebagai masalah. “Saya pikir sesuatu yang negatif harus selalu kita bikin jadi positif. Misalnya banyak yang ngehujat dan sebagainya. Itu buat jadi satu pacuan buat buktiin mereka itu salah,” kata Farah Quinn.

Komentar komentar nyinyir warganet yang tertuju tidak berpengaruh apa-apa untuknya, kata Farah Quinn. “I always do something to be positive so just have to learn, (saya selalu membuat hal hal yang positif dan dengannya saya belajar), ” terang Farah Quinn. – dms