Friday, 22 June 2018

Jadi Bintang, Ini Kata Teco Soal Addison Alves

Rabu, 14 Maret 2018 — 23:03 WIB
Pemain Persija, Addison Alves merayakan gol kemenangan ke gawang SNLA. (official persija)

Pemain Persija, Addison Alves merayakan gol kemenangan ke gawang SNLA. (official persija)

JAKARTA – Addison Alves malam ini menjadi bintang kemenangan Persija Jakarta atas Song Lam Nghe An. ia mencetak gol tunggal dalam laga itu di menit akhir hingga Macan Kemayoran mendapatkan poin penuh.

Addison mengaku senang atas keberhasilannya membawa Persija menang. Ia juga menyampaikan bahwa pada minggu sebelumnya ia sedang tidak fit.

“Minggu lalu kepala saya sempat pusing. Tapi saya profesional karena saya kerja untuk tim. Ketika saya tinggal di Semarang semua senang dengan saya. Karena saya tidak malas dan pekerja keras untuk tim,” ujarnya saat konferensi pers setelah pertandingan, Rabu (14/3/2018).

Mengenai Addison Alves, pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra Teco, mengatakan bahwa ia sudah lama mengenal karakter bermain Addison karena mereka sempat bergabung di satu tim.

(Baca: Puas Persija Menang, Teco: Lawan Datang Bukan Mau Main Bola)

“Addison bukan pemain baru bagi saya. Saya tau benar kualitas Addison. Kami selalu diskusi pada saat latihan. Kami sudah tau SLNA main bertahan. Mungkin pemain SLNA capek, lalu saya masukkan Addison. Dia main bagus dan bisa cetak poin. Saya berterima kasih kepadanya,” ucapnya.

(Baca: Persija Menang, The Jak: Campione Ole Olee..)

Seperti diketahui, Persija Jakarta berhasil meraih 3 poin setelah mengalahkan tim tamu, Song Lam Nghe An pada laga keempat grup H AFC Cup 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (14/3/2018).

(Baca: Gol Addison Alves Menangkan Persija Atas SLNA)

Raihan poin penuh pada laga ini membuat Macan Kemayoran sudah mengumpulkan 7 poin. Raihan poin tersebut menyamai poin yang dimiliki oleh Johor Darul Takzim dan Song Lam Nghe An, dan membuat persaingan untuk lolos di grup H semakin sengit. (cw1/yp)