Sunday, 24 June 2018

Kunjungi Ponpes Darunnajah, TGB M Zainal Majdi: Lihat Takdir Allah…

Rabu, 14 Maret 2018 — 9:05 WIB
Tuan Guru Bajang M Zainal Majdi saat memberi tausyiah di Masjid Darunnajah, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Tuan Guru Bajang M Zainal Majdi saat memberi tausyiah di Masjid Darunnajah, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

JAKARTA – Ketua Yayasan Pondok Pesantren (Ponpes) Darunnajah, KH Machrus Amin menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kunjungan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Tuan Guru Bajang (TGB) M. Zainul Majdi ke ponpes setempat, di Jalan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, kemarin.

“Seluruh santri Ponpes Darunnajah mendoakan agar menjadi pemimpin bangsa di masa depan,” ucap KH Machrus Amin.

Gubernur NTB, TGB M. Zainul Majdi berkunjung ke Ponpes Darunnajah, Jakarta, guna mempererat tali silaturahim dengan pengelola ponpes dan santri. Kedatangannya disambut oleh Ketua Yayasan Ponpes Darunnajah Jakarta, KH. Machrus Amin, beserta seluruh jajaran, termasuk kalangan ustad dan santri.

Pada kesempatan itu, TGB M.Zainul Majdi memberikan tausiyah dihadapan ratusan santri di  masjid ponpes. Gubernur NTB yang santer digadang-gadang menjadi Cawapres pada Pilpres 2019 mendatang, meminta kalangan  Santri Islam membawa kemajuan sebagai mana Rasulullah SAW membangun peradaban di Madinah untuk seluruh penjuru dunia.

“Sama dengan kemajuan dan kesejahteraan. Kita ini harus tumbuhkan berbangga dan bersyukur sebagai manusia,” ucapnya.

Usai acara, Gubernur NTB, tidak banyak komentar soal peluang Cawapres. “Lihat saja sejarah dan Takdir Allah yang menentukan,” ucapnya singkat.

(rilis/sir)