Wednesday, 26 September 2018

Merampok Petani di Sawah, Gajah Mati Kena Pelor

Rabu, 14 Maret 2018 — 18:01 WIB
tembak

LAMPUNG – Baku tembak dengan petugas, tersangka rampok SR bin Gajah, 35, warga Batu Badak, Marga Sekampung, Lampung Timur tewas kena pelor di rumahnya, pada Rabu (14/3) siang.

“Tersangka kena tembakan di tangan kanan dan dadanya,” kata Wadir Krimum Polda Lampung, AKBP. Ardian Indra Nurinta didampingi Kasubdit III Reskrimum Polda Lampung, AKBP. Ruli Andi Yunianto, di Rumah Sakit Bhayangkar Polda Lampung.

Menurutnya, tersangka telah beraksi di delapan lokasi di wilayah Lampung Timur. “Modusnya, menodong korban menggunakan senjata api rakitan, agar korban tidak berani melawan saat barang berharganya diambil,”ujarnya.

Korbannya, lanjut Ardian Indra Nurinta, seorang yang bekerja memotong padi di sawah, “Tersangka mendatangi korban lalu menodongkan senjata api dan merampas motor dan uang korban ,”terangnya.

Barang bukti yang diamankan dari tersangka SR berupa, satu kunci leter T, satu unit sepeda motor dan sepucuk senjata api rakitan berikut dua butir peluru.

“Kasusnya masih kita kembangkan untuk mengetahui komplotannya dan penadahnya dan jenazah tersangka akan diserahkan ke pihak keluarga,”ungkapnya.(koesma/b)