Wednesday, 26 September 2018

AFC Cup

Persija vs SLNA, 5 Ribu Petugas Keamanan Dikerahkan

Rabu, 14 Maret 2018 — 16:44 WIB
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono .(yendhi)

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono .(yendhi)

JAKARTA – Persija Jakarta sore ini, Rabu (14/3/2018), akan menjamu Song Lam Nghe An (SLNA) dalam lanjutan laga keempat AFC Cup di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Memanfaatkan kandang, tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut diharapkan mampu merebut poin penuh.

Demi mendukung lancarnya pertandingan tersebut, lebih dari 5.000 personel gabungan TNI-Polri dikerahkan. Ribuan aparat keamanan tersebut akan disebar dibeberapa titik baik didalam maupun luar stadion.

“Jadi ada 5 ribu lebih personel dari TNI, Polri, dan Pemda yang akan mengamankan,” kata Argo kepada poskotanews.com, Rabu (14/3/2018).

Dalam laga kali ini, ribuan The Jack Mania akan memberikan dukungan dengan mendatangi stadion SUGBK. Argo menghimbau, kepada semua penonton agar memberikan dukungan kepada tim kesayangannya dengan baik.

“Intinya sebagai tuan rumah harus jadi penonton yang baik, tidak membawa senjata tajam. Dan yang terpenting jangan merusak fasilitas di dalam stadion,” kata Argo.

Selain itu, lanjut Argo, para suporter juga diminta datang lebih awal agar tidak terjadi penumpukan di pintu masuk. Pasalnya, saat ini sudah diterapkan sistem karcis eletronik untuk masuk kedalam stadion.

“Antri yang baik, datang lebih awal karena sekarang pintu masuknya menggunakan kartu elektrik untuk karcisnya, masuk satu-satu beli tiket dilokasi sesuai yang ditentukan panitia pertandingan,” tegas Argo.

Pertandingan pun ditaksir akan berlangsung sengit demi merebut posisi atas dalam grup H. Pasalnya, saat bertandang ke markas Song Lam Nghe An (SLNA) di Stadion Vinh, Vietnam, pada Selasa (6/3/2018) lalu Persija ditahan imbang tanpa gol meski hanya melawan 10 pemain. (yendhi/yp)