Saturday, 15 December 2018

Petenis Angelique Kerber Kalahkan Caroline Garcia

Rabu, 14 Maret 2018 — 23:04 WIB
Angelique Kerber  (reuters)

Angelique Kerber (reuters)

AMERIKA -Mantan ratu tenis yang kini jadi unggulan ke-10, Angelique Kerber (Jerman) mengalahkan unggulan ketujuh Caroline Garcia (Prancis) 6-1, 6-1 guna maju ke perempat final turnamen Indian Wells, Selasa (13/3), di Indian Wells ,Amerika Serikat.

Ini adalah hari keempat aksi berturut-turut Kerber, menyusul kemenangan atas Ekaterina Makarova (Rusia) dan juara bertahan Elena Vesnina (Rusia). Ia pun hanya butuh waktu 62 menit untuk menjungkirkan Garcia.

“Saya senang dengan bagaimana saya bermain. Saya pikir saya merasa bola dari titik pertama, dan saya mencoba untuk tetap fokus. Saya tahu apa yang akan terjadi, saya bermain melawan dia di [China], jadi saya hanya berusaha untuk kembali dengan baik dan melayani dengan baik. Anggap itu kuncinya, kembalinya dan servisnya.,” kata Kerber dilansir WTA.

Kerber memenangkan 82 persen poin saat dia pertama kali bermain, dan mengambil hampir 60 persen poin saat dia mengembalikan servis. Ia membuat 13 break point dalam pertandingan tersebut, mengubah enam dari mereka dalam perjalanan menuju kemenangan.
“Yang pasti, saya masih berusaha memperbaiki tenis saya. Saya mencoba untuk bersikap agresif dan mencoba mengubah beberapa hal dalam permainan. Saya memiliki mentalitas lagi, seperti berjuang untuk setiap bola dan mencoba untuk tetap termotivasi. Cukup fokus pada setiap pertandingan tunggal yang bisa saya mainkan,” tuturnya. (prihandoko/b)