Wednesday, 19 December 2018

Vicky Shu Tengah Hamil Harus Bersaksi di Pengadilan

Rabu, 14 Maret 2018 — 18:03 WIB
Vicky Shu usai menjadi saksi dalam sidang first travel di PN Depok. (anton)

Vicky Shu usai menjadi saksi dalam sidang first travel di PN Depok. (anton)

JAKARTA – Vicky Shu diketahui tengah mengandung buah cintanya dengan sang suami, Ade Imam. Namun ia mengaku, kasus dugaan penipuan First Travel mengharuskan ia menjadi saksi. Namun, itu tidak membuatnya stres.

“Stres sebetulnya alhamdulillah tidak. Karena saya ingin membantu baik dari pihak pengadilan, kepolisian, dan korban supaya kasus ini cepat selesai,” ujar Vicky Shu pada Rabu (14/3/2018) di PN Depok.

Diketahui, Vicky Shu pernah menggunakan jasa First Travel untuk melakukan perjalanan umroh. Pertama akhir 2015, dan yang selanjutnya Maret 2017. Kali kedua penyanyi ini umroh dengan First Travel, atas dasar saling menolong dengan bos perjalanan umroh tersebut. Ia bahkan menegaskan tidak menerima uang sepersen pun.

(Baca: Vicky Shu : Saya Hanya Diminta Blusukan Tanpa Dibayar)

Seperti diberitakan i Vicky Shu dipanggil jaksa ke PN Depok sebagai saksi atas kasus dugaan penipuan oleh First Travel, didamping oleh kuasa hukumnya, Tantri.

Ia mengatakan, dengan hadirnya sebagai saksi, diharapkan sidang dapat berjalan dengan lancar. Sehingga kasus ini cepat tuntas.

“Dengan saya hadir saya doakan semoga kasus ini lebih cepat selesai. Karena mau ditunda sampai kapan pun ini hanya akan menunda masalah,” terangnya.

Ia berharap agar jamaah dapat diberangkatkan semua nantinya. “Supaya solusinya cepat dapat dan jemaah juga didoakan berangkat semua, kalau memang masalahnya bisa selesai sekarang,” pungkas Vicky. (cw2/b)