Tuesday, 18 December 2018

Zayn Malik – Gigi Hadid Umumkan Putus

Rabu, 14 Maret 2018 — 10:05 WIB
Gigi Hadid - Zayn Malik. (reuters)

Gigi Hadid - Zayn Malik. (reuters)

AMERIKA SERIKAT – Tak terdengar ada masalah, Zayn Malik dan Gigi Hadid tiba-tiba mengumumkan kandasnya hubungan mereka. Melalu akun twitter masing-masing, keduanya menyatakan jika kini mereka saling mendukung sebagai teman.

Gigi dan aku memiliki hubungan yang sangat berarti, penuh cinta dan menyenangkan,” tulis Zayn, Rabu (14/3/2018). “Aku sangat menghormati dan mencintai Gigi sebagai wanita dan teman. Dia memiliki jiwa yang luar biasa.  Aku berterima kasih kepada semua penggemar karena menghormati keputusan yang sulit dan privasi kami saat ini. Semoga kami adalah yang pertama memberitahukan kabar ini. Kami mencintai kalian. xZ,” tulis Zayn Malik.

 

Gigi pun menuliskan hal senada. Selain mengumumkan jika ia tak lagi bersama Zayn, ia mengatakan akan terus memberikan dukungan bagi mantan kekasihnya tersebut.

“Aku selalu bersyukur atas pelajaran cinta, waktu, dan kehidupan yang Z (Zayn Malik) dan aku bagikan. Aku hanya menginginkan yang terbaik untuknya dan akan terus mendukungnya sebagai teman yang sangat aku hormati dan sayangi,” tulis Gigi Hadid.

Hubungan antara Gigi dan Zayn terjalin sejak dua tahun lalu. Potret kemesraan mereka kerap dibagikand alam akun media sosial masing-masing.

Belum diketahui pasti penyebab kandasnya cinta mantan personel One Direction (1D) dan model cantik tersebut. (embun)