Thursday, 22 August 2019

Laga Persahabatan

Zulfiandi Siap Gantikan Posisi Evan Dimas

Minggu, 18 Maret 2018 — 17:03 WIB
Gelandang Tim Nasional U-23 Zulfiandi (cw1)

Gelandang Tim Nasional U-23 Zulfiandi (cw1)

JAKARTA Tim Nasional U-23 Indonesia akan kehilangan Evan Dimas dalam laga uji coba melawan Timnas Singapura pada Rabu (21/3/2018), di Singapura. Posisinya kemungkinan diisi Zulfiandi yang juga seorang gelandang.

Evan Dimas tengah dibebas cedera engkel. Kemungkinan pelatih Luis Milla menjadikan Zulfiandi untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggal pemain FA Selangor itu.

Ketika ditanya mengenai hal tersebut, Zulfiandi tak berkomentr banyak. “Kalau saya sih keputusannya saya serahkan ke pelatih. Apa yang dikasih dan diterapkan pelatih nanti akan saya lakukan di lapangan,” Kata Zulfiandi usai mengikuti latihan terakhir Timnas Indonesia U-23 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (18/3/2018).

Mengenai dua pemain yang belum hadir di latihan hari ini yaitu Ezra Walian dan Ilham Udin Armayin, pemain Bhayangkara FC ini menyebutkan bahwa itu bukan suatu masalah besar karena nantinya di Singapura masih ada beberapa sesi latihan.

“Kalau belum hadirnya beberapa pemain sebenarnya tidak terlalu masalah. Kan mereka nanti gabung juga di Singapura. Di sana juga ada latihan dua kali. Jadi mungkin bisa kompak lagi di sana,” tandasnya.

Mengenai calon lawan, pemain 22 tahun ini berpandangan Timnas Singapura merupakan tim. Ia sebleumnya bertemu ketika bermain di Sea Games beberapa waktu lalu.

“Singapura itu tim kuat ya. Mungkin beberapa pemain yang saya kenal pas Sea Games masih ada di U-23 ini mungkin. Jadi mungkin ga jauh beda, saya sudah hafal (permainannya) lah,” pungkasnya. (cw1/yp)