Wednesday, 19 September 2018

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Cianteun

Senin, 19 Maret 2018 — 11:14 WIB
Petugas mengevakuasi mayat tanpa identitas di Sungai Cianteun.(yopi)

Petugas mengevakuasi mayat tanpa identitas di Sungai Cianteun.(yopi)

BOGOR – Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cianteun, Kampng Cigamea, Kecamatan Cibungbulan, Bogor,Senin (19/3/2014).

Mayat Mr. X tersebut oleh Polsek Cibungbulang, Polres Bogor. Bersama warga desa langsung dievakuasi dan dibara ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Leuwiliang.

Menurut Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena, jasad yang belum diketahui identitasnya ini, ditemukan oleh Kosim, yang langsung melaporkan informasi temuan mayat di sungai Cianteun, kepada polisi.

Menurutnya, korban dalam posisi terlentang dan  tersangkut dibatu. Warga sekitar sempat datang ke lokasi untuk  melihat dan memastikan, siapakorban.

“Namun tidak ada warga yang mengenalinya. Mayat tersebut akhirnya dievakuasi anggota Polsek yang mendatangi TKP,” kata AKP Ita Puspita.

Hasil penyelidikan, tidak ditemukan adanya kekerasan. Kepolisian berharap, bagi warga masyarakat yang kehilangan anggota keluarga, agar datang ke RSUD Leuwiliang.

Dari lokasi, petugas menyita barang bukti berupa celana korban dari bahan kain berwarnacoklat dan kaos warna  kuning.

Korban diperkirakan  berusia sekitar 30 – 40 tahun.

“Korban pakai  kaos warna kuning, celana bahan kain warna coklat setengah lutut, dan tidak ada bukti kekerasan pada tubuh korban. Dugaan sementara, korban hanyut terbawa air sungai,” tandas AKP Ita Puspita. (yopi/tri)