Sunday, 22 July 2018

Diduga Sopir Mabuk Mobil Mewah Hantam Separator

Selasa, 20 Maret 2018 — 1:00 WIB
Mobil yang menabrak separator busway

Mobil yang menabrak separator busway

JAKARTA – Diduga pengemudinya mabuk mobil menabrak separator busway di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Selasa (20/3) dini hari. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun satu dari dua pria penumpang mobil mewah tersebut mengalami luka di bagian kepala.

“Diduga mabuk ,” ujar anggota Polres Jakarta Utara saat ditemui Pos Kota di lokasi kejadian. Informasi dihimpun, kecelakaan bermula saat petugas yang sedang berpatroli curiga melihat kondisi kendaraan bernopol B 125 xxx yang rusak di bagian bumper depan. “Saat akan kami dekati mobil tersebut malah kabur, sehingga kami curiga,” sebut petugas.

Namun pengemudi justru menghindari petugas dengan tancap gas. Pengejaran dilakukan petugas sejak di Jalan Danau Sunter Selatan, Tanjung Priok. Pengejaran berakhir di Jalan Gunung Sahari, sebelum traffic light , Jakarta Pusat saat kendaraan tersebut menabrak separator busway.

“Tidak ada barang bukti narkoba yang kami temukan , namum pengemudi diduga dalam keadaan mabuk ,” sebut petugas. Sementara satu penumpang mobil yang menderita luka di bagian kepala meminta petugas membawanya ke rumah sakit. (yahya/b)